Langsung ke konten utama

Dunia Karpet Lantai



Dunia Karpet Lantai salah satu pemasaran karpet lantai tile dan karpet roll untuk setiap kebutuhan lantai Harga murah menyediakan berbagai aneka motif dan warna karpet lantai yang cocok untuk semua pelapis lantai. Karpet Lantai yang kami jual merupakan karpet lantai bahan import dengan kualitas terbaik beda dengan karpet yang di jual di toko-toko lain lain, harga karpet lantai yang kami jual disini tergolong harga yang relatif murah bukan dalam arti kualitas karpet akan menurun tapi kualitas tetap terjamin dan harga merupakan harga distributor karpet, disini bisa anda temukan semua jenis karpet harga murah dengan berbagai type pilihan untuk kebutuhan lantai, pesan sekarang juga dengan menghubungi customer service kami.

Jual Step Nosing Tangga atau List Tangga merupakan Bahan yang terbuat karet, tidak mudah putus, lentur, kuat, serta cocok untuk semua penutup siku Anak Tangga seperti: RUMAH, KANTOR, GEDUNG, SEKOLAH, CAFE, RUMAH SAKIT, HOTEL, RESTORAN, APARTEMEN dan sebagainya.
Step Nosing Tangga atau List Tangga merupakan bahan yang terbuat dari bahan karet untuk menutup semua siku anak tangga. Step nosing Anti Slip, Anti Rayap dan lama. Pemasangan Step Nosing atau List Tangga Murah bisa anda pasang sendiri dengan menggunakan lem. Menaikin dan menurunin sebuah Tangga terkadang kaki kita kepleset (anti slip) terutama orang yang sudah lansia bahkan Anak-anak tapi untuk solusi semuanya itu hanya ada di Step Nosing. Kegunaan serta Pemasangan Step Nosing atau List karet tangga bukan hanya untuk menghidari kita tidak terpleset untuk menaikin dan menurunin tangga saja tetapi dapat menambah interior rumah. UKURAN L= 5cm X T= 2cm X P= 4m
Step Nosing tangga atau List Karet Tangga Kami Jual Dengan Harga distributor  tentu anda mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari produk lain. Jual Step Nosing atau List Tangga dengan berbagai tipe, anda pesan sesuai kebutuhan Anda, maka sebagai Distributor hal yang utama perlu Kami utamakan adalah pelayanan kebutuhan dari konsumen, Untuk pemesanan lebih detail silahkan hubungi kami melalui Customer service setiap keluhan anda pasti kami layani dengan setulus hati.

Harga Step nosing tangga merupakan harga jual distributor langsung, step nosing dapat anda pesan sesuai kebutuhan tangga yang di perlukan, type stepnosing pun sangat lengkap sesuai keinginan dan pilihan yang diinginkan. Karet Tangga yang cocok untuk semua siku anak tangga.